in

Ana Menyuruh Bayu Untuk Pergi, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020 – Sobat Net pada malam ini admin akan beri sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 124 terbaru malam ini, pada kesempatan kali ini admin masih membahas sinetron Bawang Putih Nerkulit Merah.

Ana Menyuruh Bayu Untuk Pergi? wah ada apa ini di episode 124 kali ini? yuk mari kita simak kisah selaniutnya. Di artikel sebelumnya admim juga sudah buat artikel tentang Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 122, 123. Bagi anda penggemar setia Bawang Putih Betkulit Merah jangan sampai ketinggalan saksiskannya anda bisa klik di SINI.

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020

Denis tidak konsen saat menyetir sehingga menabrak seseorang. Denis lalu dihajar 2 preman. Padahal Denis sudah bilang kalau tidak sengaja. Di sisi lain, Reza melihat Denis dipukuli orang, dia datang dan membantu Denis.

Ana menyuruh Bayu untuk pergi, namun Bayu gak mau. Ana sudah bilang kalau dia tidak butuh Bayu disini. Bahkan Ana bilang kalau dirinya merasa Tuhan tidak pernah membiarkan dia punya pendamping.

Ana merasa percuma sudah mempertahankan hubungan dengan Denis, dan menikah namun bertahan sehari. Denis mau menceraikan dirinya.

Ana merasa kalau benar, Denis bukan jodohnya. Di sisi lain, Maya melihat, dia merasa kasian dengan Ana. Ana merasa kalau dirinya tidak mendapatkan kebahagian.

Lanjutan Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124

Bayu bilang Ana gak boleh nyalahin Tuhan. Bayu kasih pengertian, dibalik cobaan ini pasti banyak kebahagian yang berlipat-lipat.

Namun Ana gak percaya itu, dia bilang kalau saat ini dia di penjara. Dia merasa gak mau didonor jantung oleh Andri kalau kejadiannya seperti ini. Maya datang, dan menyuruh untuk diam.

Viki menghentikan orang yang mukuli Denis. Dia bilang kalau dirinya akan membayar ganti rugi gerobak bakso yang ditabrak Denis.

Viki menyerahkan kartu namanya. Dia bilang kalau hubungi dirinya untuk ganti rugi.

Viki minta maaf ke Denis belum bisa jenguk Diana, dia juga bilang kalau belum bisa menjenguk Ana juga.

Denis bilang kalau Diana sudah sadar dan mengaku kalau Ana yang menusuknya. Viki bilang kalau ke Denis masak percaya itu. Denis malah marah, dia kesal Viki bilang kalau Diana bohong.

Ana masih percaya tidak ada yang percaya dengan dirinya. Bayu kesal, bahwa dirinya menemani Ana karena percaya Ana. Ana sudah gak percaya lagi, dirinya merasa sendiri. Maya lalu menyuruh Bayu untuk diam dulu buat Ana tenang.

Nah demikian info dari kali terkait Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020, jika kalian mau tahu update lanjutan dari Bawang Putih Berkulit Merah Episode 125 Rabu 19 Agustus 2020 kalian bisa kunjungi website kami.

SIMAK JUGA

(BUNDLE PERMANEN) Kumpul Kode Redeem FF 18 Agustus 2020 Terbaru Hadiah Utama Bundle Permanen

Denis Bukan Jodoh Ana, Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020