in

Ancam Yuni Shara, Istri Kedua Anggota DPR yang Dituding Nikah Siri dengan Kakak Krisdayanti Naik Pitam Ditinggal Kawin Sang Suami: Kalau Memang Benar Terbukti, Saya Bunuh Diri!

Isu tak sedap tampaknya pernah menerjang Yuni Shara.

Ya, 12 tahun silam tepatnya pada tahun 2008 – 2009, Yuni pernah dituding sebagai orang ketiga.

Bahkan, Yuni disebut sudah pernah nikah siri dengan sosok anggota DPR.

Anggota DPR itu berinisial AM dan merupakan Ketua Komisi pada zaman itu.

Konon, isu itu pertama kali dihembuskan istri AM, Rilune Naudur Paulina alias Paulina.

Apalagi, di sejumlah media, Paulina memang mengakui, suaminya menikahi Yuni secara siri.

Paulina adalah istri kedua AM, dinikahi secara resmi 21 Juni 2008.

Masih menurut Paulina, seperti dikutip dari media cetak, ia dan Akhmad mengucapkan ijab kabul di sebuah hotel di Pulau Bali, sementara pernikahannya tercatat secara resmi di KUA Senen, Jakarta Pusat.

Ketika menikah, status Paulina adalah janda beranak 3, sementara AM masih terikat pernikahan resmi dengan istri pertamanya.

Selama awal pernikahan, bak sepasang pengantin baru, tidak pernah terjadi masalah maupun percekcokan.

Namun, sejak empat bulan terakhir, rumah tangga Paulina mulai dilanda gonjang ganjing, karena AM tiba-tiba menghilang, meninggalkan Paulina.

“Saya sendiri enggak tahu kenapa. Tahu-tahu, saya sudah enggak bisa komunikasi lagi. Saya cari-cari, tapi dia menghilang tanpa kabar. Dari istri pertama juga enggak ada informasi, karena setahu dia, Bapak sama saya,” ujar Paulina ketika dihubungi lewat telepon genggamnya.

Sebelumnya, Paulina dan AM juga terganjal masalah peredaran foto syur.

Diduga, beberapa foto syur yang beredar di internet, merupakan bukti pernikahan yang dilakukan Paulina dan AM di Bali, Juni 2008 silam.

Paulina sempat mengiyakan, benar dirinya yang ada di foto tersebut. Tapi belakangan ia meralat ucapannya.

Sementara mengenai isu pernikahan siri AM dengan Yuni, Paulina mengaku pertama kali mengetahuinya dari sebuah portal berita di internet.

“Di situ dikatakan, Yuni Shara mengakhiri masa janda dengan pria berinisial AM. Saya sendiri enggak pernah lihat langsung atau dapat informasi langsung.

Jujur, dengan lihat inisial namanya saja, sudah bikin saya merinding. Tapi, kan, ini belum terbukti. Kalau memang benar terbukti, mungkin saya bisa bunuh diri,” ujar Paulina.

Kepastian pernikahan Yuni dan AM memang masih simpang siur.

Namun, pendapat Paulina di beberapa media massa, sudah sempat menimbulkan kontroversi karena ia sempat mengakui, mengetahui ikhwal pernikahan antara Yuni dan suaminya.

Namun pada NOVA, Paulina berujar lain.

“Saya sendiri tidak tahu. Apalagi, kalau nikah siri? Siapa yang bisa tahu, kecuali yang melakukannya sendiri. Itu faktanya terbalik-balik. Justru waktu itu saya mau klarifikasi, menanyakan soal inisial itu ke media bersangkutan. Enggak tahunya, beritanya berkembang macam-macam. Padahal, saya sama sekali enggak tahu soal itu,” elak Paulina.

Menurut ibu tiga anak ini, ia dan mungkin Yuni Shara, bukanlah korban pertama, karena beberapa saat sebelum “menghilang”, AM sempat dikabarkan telah menikah kembali dengan wanita lain.

Lantas, jika pemberitaan tersebut benar adanya, bagaimana perasaan Paulina?

“Semoga Tuhan menjawab doa saya. Mudah-mudahan diketuk pintu hatinya. Bahwa ada istrinya yang sedang menunggu. Istri yang dinikahi dengan sah. Saya sendiri akan selalu berusaha memaafkan, tapi, kan, stok maaf dan stok sabar ada batasnya,” tutur pengusaha bisnis biro perjalanan ini.

Satu yang diinginkan Paulina, bisa bertemu dengan suaminya, AM, agar bisa meminta penjelasan mengenai berita yang simpang siur.

Terutama soal pernikahan sirinya dengan Yuni.

“Saya sudah coba menghubungi dia berulang kali. Semua telepon saya tidak pernah diangkat, SMS pun tidak dibalas.

Bahkan saya sudah berusaha menguhubungi dia lewat teman-temannya, itu pun tidak ada jawaban. Saya hanya bisa pasrah,” kata wanita kelahiran 16 November 1965 ini.

Grid.id

SIMAK JUGA

Jokowi: Mari Kita Buktikan di Tahun 2045 Indonesia Mampu Jadi Negara Berpenghasilan Tinggi

Kekayaannya Tembus Rp 9 Miliar, Pelawak Ini Kini Tergolek Lemas Selama 10 Hari dan Dirawat karena Penyakit Batu Empedu