in

Bikin Geger, Postingan Baru Ibu Ayu Ting Ting Sindir Ivan Gunawan?

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memang kerap jadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Kali ini, Ia kembali bikin geger dunia maya. Postingan baru Umi Kalsum disebut sindir sahabat Ayu, Ivan Gunawan!

Kehidupan keluarga Ayu Ting Ting seperti punya daya tarik yang menjadikan mereka pusat perhatian. Hanya sekedar sebuah uggahan foto atau sekedar caption di Instagram, mereka bisa jadi pergunjingan khalayak ramai.

Mempunyai lebih dari 2 juta pengikut, Umi Kalsum tak jarang diserang penghuni Instagram. Apapun yang dibagikan istri Abdul Rozak itu menyedot perhatian. Seperti yang saat ini lagi ramai dibahas.

Minggu, 28 Juni 2020 ibunda Ayu memajang potret bersama keluarga dan juga Iis Dahlia yang mampir ke kediaman mereka, untuk tujuan pekerjaan. Nampak dalam foto, mereka baru selesai melaksanakan kontes bernyanyi, diduga untuk promo audisi salah satu ajang pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi swasta yang akan segera dibuka.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Hal yang mengundang reaksi publik ialah caption Umi Kalsum. Tertera kalimat Ibunda sang biduan berterima kasih atas kunjungan Isda ke rumah mereka yang terletak di dalam gang sempit. Umi Kalsum pun mengaitkan dengan hati pemilik rumah yang justru tidak seperti ukuran gang mereka.

“Keseruannya dirumah ada tamu yang asik bangat mom @isdadahlia makasih y mah udah main datang kerumah yang punya gang sempit tapi insa Allah hatinya g sempit y mah @isdadahlia di tunggu kabar baik dan janjinya y mah hehe y mah,” tulis Umi Kalsum.

Siapa sangka, ungkapan Umi Kalsum memancing netizen berkomentar. Tak setuju dengan pernyataan Umi Kalsum terkait hati yang tak sempit, netizen singgung caption Umi Kalsum berbunyi sindiran.

” Hatinya g sempit tp suka nyindir” orang sma aja sempit buuu “

” Hati g sempit tp nyindir2 “

” hatinya ga sempit tapi suka nyindir wkwkwk “

” dari caption juga ucapan YG sok bijak tapi berbau sindiran terselubung . Yah contohnya caption di postingan ini “

Bahkan, beberapa netizen langsung menyebutkan bahwa Umi Kalsum tengah beri sindiran ke Ivan Gunawan. Disebabkan, Igun kerap candai rumah Ayu berada dalam.gang sempit. Salah seorang netizen seperti kecewa, lantaran sosok Ivan Gunawan diketahui begitu baik pada keluarga Ayu.

” yg sering ngmng gang nya sempit kn igun. tp, kn cuma brcanda jga x tp, yg ptg dia gk prnh bohong “

” Nyindir igun nih, yg selalu mls kerumah ayu krn gang nya sempit, takut mobil nya lecet “

” Sindir ke @ivan_gunawan gunawan bnget tu..kok mau ya seorang ibu kek gtu , , pdhal @ivan_gunawan baik bnget ke pd lo skeluarga japok “

Jagodangdut.com

SIMAK JUGA

Sepucuk Surat Haru Putri Widi Mulia Buat Dwi Sasono

Kabar Baik Akhir Bulan! Insentif Kartu Prakerja Sudah Cair, Segera Cek Rekening atau E-Wallet