in ,

Bikin Sedih! Lesti Kejora Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Begini Reaksi Rizky Billar Bikin Netizen Melongo

Lesti Kejora membuat Rizky Billar khawatir setelah ia dikabarkan dirawat di rumah sakit. Pasangan yang sering dijodohkan ini semakin mencuri perhatian publik karena momen romantis keduanya. Bahkan ketika mereka tidak bersama, Rizky terlihat memikirkan perempuan 21 tahun itu.

Lesti dan Rizky mulai dekat karena nasib cinta yang sama yakni ditinggal nikah orang tersayang. Beberapa bulan bersama, Rizky juga menunjukkan keprihatinan di depan publik ketika teman dekatnya sakit. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Lesti Kejora Sakit

Foto : Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini awalnya memperlihatkan tangan yang sedang di infus di laman Instagram pada Selasa, 25 Agustus 2020. Menurut kerabat, Lesti kecapekan dan lemas setelah tak berhenti bekerja selama beberapa hari ke belakang.

“Dede (Lesti Kejora) di rawat di rumah sakit. Kayaknya sih kecapekan, gitu doang sih dapat informasinya. Gak apa-apa cuma kecapekan karena banyak aktivitas padat. Sakitnya semenjak habis acara kemarin, pulang pagi waktu itu,” kata Ali dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Dia melanjutkan bahwa perempuan 21 tahun tersebut mengeluh capek dan lemas sehingga pihak keluarga membawanya ke rumah sakit. Lesti harus melakukan rontgen untuk mengetahui sakit yang diderita. Manager berujar bahwa Lesti mengeluh sakit di bagian perut dan memang memiliki riwayat sakit lambung.

“Anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu ya udah daripada kenapa-napa langsung dibawa ke RS. Iya. Emang penyakit lambung dari dulu. Sama dia kan biasanya kalau kecapean tipes ya karena kan tidurnya dia pun enggak normal,” kata manajer Lesti, Rify saat dihubungi awak media.

Rizky Billar Khawatir

Foto : YouTube/ Dilo Channel

Mendengar teman dekatnya terbaring lemah, Rizky Billar dikabarkan gelisah dan tidak fokus untuk bekerja. Pria kelahiran Medan ini biasanya terlihat bahagia dan bermesraan dengan Lesti, namun harus terpisah karena ia sedang syuting. Tak hanya itu, Rizky juga tak berhenti untuk menatap layar handphone dan berharap mengetahui kabar terbaru dari Lesti.

Bahkan, ketika sedang makan pun Rizky harus disuapi karena ia sibuk menanyai keadaan perempuan jebolan Dangdut D’Academy itu. Jalannya syuting menjadi sedikit tertanggu karena bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini tidak fokus. Perhatian Rizky Billar akhirnya ditunjukkan di kolom komentar Instagram Lesti dan berdoa agar lekas pulih.

Memandangmu. Anjay.. GWS dede,” tulis Rizky sembari menambahkan emotikon hati.
Walau selalu anjay,” balas Lesti.

Rizky Billar Gak Bisa Jenguk?

Foto : Instagram/@rizkybillar

Menurut penuturan Endang, pihak keluarga kesulitan untuk menjenguk Lesti karena ada protokol kesehatan yang harus diikuti. Namun, ia tidak masalah jika Rizky Billar akan datang ke rumah sakit. Sang manajer pun menjelaskan bahwa kondisi Lesti saat ini belum diketahui karena dokter masih melakukan observasi.

“Jangankan orang lain, keluarganya juga gak bisa kan jenguk. Temennya juga banyak yang pengen nengok, dari saudara juga banyak. Tapi kan jangankan saudara jauh, saya yang keluarga di sini gak bisa masuk, itu kan dibatasi,” kata Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora.

intipseleb

SIMAK JUGA

Pesan Pemerintah Hari ini, Kabar Baik BLT Rp 600 Ribu Cair Sekarang, Simak Namamu dan Cairkan Disini

Sempat Molor, Bantuan Rp 600 Ribu dari Jokowi Cair Hari ini, Yuk Cek Sekarang