in

Bocoran Mode Grim Reaper FF yang Wajib Kamu Coba, Si Penyabut Nyawa Free Fire Juli 2020

mode grim reaper FF Juli 2020

Hy sahabat Republika.net, kali ini admin akan membocorkan Mode Grim Reaper FF yang wajib kamu coba setelah update terbaru.

Untuk sekarang ini saja, kita mendapat Bocoran Terbaru Mode Grim Reaper FF yang akan hadir nanti di Free Fire. Tentu saja mode baru ini nanti, akan menjadi salah satu Mode terbaik yang mungkin bisa kita nikmati juga. Karena didalam sini, ada gameplay yang unik sekali. Mode yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan menarik sekali untuk dicoba.

Mode yang terbaru hadir pada gim free fire adalah mode grim reaper si penyabut nyawa. Ketika kalian bermain di mode free fire terbaru ini, karakter kalian akan berubah menjadi seorang grim reaper yang menyabut nyama musuh FF.

Mode Grim Reaper Free Fire Juli 2020

Dalam Mode Grim Reaper kalian yang masih bermain sampai sekarang ini, pasti sudah juga untuk mencoba Mode – Mode yang sudah dihadirkan. Tentu saja mode ini cukup bagus dan menarik, karena kalian bisa menemukan hal baru untuk dicoba kedepannya. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan info, tentang Mode Grim Reaper FF baru selanjutnya. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini.

Mode grim reaper yang akan hadir selanjutnya didalam game ini adalah Grim Reaper FF, dulu kita juga pernah membahas hadirnya mode tersebut. Tapi setelah itu ternyata belum ada kabar lagi, kapan mode ini akan benar – benar hadir kedalam game Free Fire. Tapi untuk sekarang kita jadi lebih yakin, karena ada Bocoran baru yang menyatakan Mode Grim Reaper FF ini akan segera Rilis.

Tentu saja dengan begini kita semua, pasti akan mendapatkan tantangan baru ketika main di Mode tersebut. Apalagi untuk sekarang juga Mode Grim Reaper ini, pernah dihadirkan kedalam Advanced Server. Jadi kalian yang sudah merasakan main di Mode Grim Reaper, tentu saja akan jadi lebih mudah lagi saat mode tersebut hadir di Free Fire lagi.

Untuk sekarang ini supaya alur pertandingan tidak bosan, biasanya Garena akan memberikan sebuah event baru. Memang nantinya kita dihadirkan sebuah event baru dan mode yang cukup keren, itu untuk membuat kita juga tidak akan bosan memainkan game Free Fire ini. Apalagi untuk nanti kita semua pasti akan merasakan banyak hal baru, dimana ini cukup menarik sekali.

Mode grim reaper yang dihadirkan kedalam game ini memang sudah ada banyak, jadi kalian semua jangan sampai membuat itu sia – sia. Karena untuk sekarang ini Mode yang hadir adalah Grim Reaper, tentu saja itu berhubungan sama Event Vegeance yang hadir sekarang ini. Mode ini akan hadir tepatnya pada tanggal 17 Juli 2020, jadi persiapkan diri kalian untuk main disini.

Syarat Mode Reaper FF Juli 2020

Didalam mode ini kita nantinya akan berubah, kalau sudah memenuhi syarat permainan tersebut. Jadi kalian selain membunuh musuh, jangan sampai lupa untuk mengumpulkan Jiwa mereka. Karena dengan cara tersebut, kita akan berubah menjadi Grim Reaper dengan cepat. Tapi kalian yang baru ngumpulin Jiwa itu, akan mendapatkan kekuatan juga.

Jadi pada saat kalian mengumpulkan Jiwa di Mode Grim Reaper FF ini, nanti ada beberapa kekuatan yang akan diterima. Jadi pada saat jiwa tersebut didapatkan, secara Otomatis kalian bisa mendapatkan kecepatan dalam berlari. Selain kecepatan dalam berlari, damage yang diberikan lebih besar lagi. Tapi jika Jiwa tersebut sudah penuh, maka kalian akan berubah nanti.

Pada saat kalian memang berubah menjadi Mode Grim Reaper FF, kalian akan mempunyai kekuatan yang besar sekali. Damage yang diberikan ke musuh juga, akan menjadi lebih besar dari biasanya. Kalian tidak pakai senjata lagi, tapi kalian akan menggunakan Sabit yang besar. Tentu saja sabit ini jarak serangnya jauh, dimana itu bisa membuat kita lebih mudah menyerang.

Kumpulkan Soul!

Karena tentu saja didalam Mode ini ada banyak hal menarik yang seru sekali untuk dicoba. Jadi ketika kalian bermain dalam mode tersebut, nanti ada beberapa hal yang harus kalian dapatkan. Jadi pada saat kalian main di mode ini, usahakan untuk selalu mengumpulkan Soul. Nah soul ini akan muncul, jika kita berhasil membunuh musuh yang ada di Mode tersebut.

Soul yang kalian dapatkan tersebut, akan membuat kita dapat kemampuan tambahan. Baik itu kecepatan dalam berlari atau damage besar, tentu saja ini menguntungkan kita untuk menang. Tapi kalau misalnya kita kumpulin Soul ini sampai penuh, maka secara otomatis akan langsung berubah menjadi Grim Reaper yang kuat sekali.

Tapi kalian harus ingat, kalau misalnya Grim Reaper ini tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama. Dalam waktu 1 menit saja, kalian langsung berubah jadi manusia lagi.

Mode Grim Reaper baru ini memang belum di kabarkan rilis, tapi dari bocoran yang sudah rilis di Background Free Fire sekarang ini sudah dijelaskan. Kalian hanya tinggal perlu sabar menunggu, karenaMode Grim Reaper  tersebut pasti akan langsung hadir didalam game Free Fire ini. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

SIMAK JUGA

cheat free fire antena 2020

Cheat Free Fire Antena Terbaru Anti Banned FF 2020

Viral! Foto Jokowi Jadi Panitia Seminar, Sri Mulyani Narasumbernya