in

CARA Mudah Dapat Kuota Gratis 30 GB di Promo Kuota Murah XL Axiata Terbaru Agustus 2020

Promo dan diskon umumnya adalah satu di antara hal menarik yang kerap ditunggu-tunggu oleh para konsumen.

Tak terkecuali bagi para konsumen dari perusahaan provider jasa layanan telekomunikasi nasional.

Nah, ada kabar menarik nih bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran istimewa dari XL Axiata. 

Perusahaan digital telco yang beroperasi di Indonesia ini tengah menawarkan promo spesial bagi para pelanggannya di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan. 

Tak tanggung-tanggung, ada promo kuota Conference XL yang bisa didapatkan gratis dari paket Xtra Conference XL Axiata sebesar 30GB yang bisa dinikmati pelanggan XL Axiata di Jabodetabek dan juga Kalimantan. 

Lantas, bagaimana cara dapat kuota gratis XL dari Kuota Conference XL sebesar 30 GB tersebut?. 

Dalam rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id pada Senin 24 Agustus 2020, program promo dan diskon dari promo XL terbaru ini disiapkan khusus bagi pelanggan baru.  

Cara dapat kuota gratis XL dari kuota Conference XL inipun sangat mudah. 

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semua varian, maka secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30 GB.

Selain itu, pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini. 

Syaratnya yakni selama paket internet Xtra Combo Lite yang digunakan masih aktif. 

Maka secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket secara cuma-cuma alias gratis.

Dengan kouta XL Conference dari promo XL terbaru ini, maka pelanggan XL Axiata bisa mengakses aplikasi yang umumnya populer dan biasa digunakan selama masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan juga Google Hangout.

Perlu diketahi, bahwa promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah Jabodetabek dan Kalimantan, yang rinciannya di bagian bawah artikel ini.

Alasan XL Axiata Menghadirkan Promo XL Terbaru Kouta XL Conference 30 GB di XL Xtra Combo Lite Bulanan

Ada beberapa hal yang menjadi alasan bagi XL Axiata menghadirkan program promo dan diskon di promo XL terbaru Kouta XL Conference 30 GB pada XL Xtra Combo Lite Bulanan ini. 

Kebutuhan akses layanan data penunjang untuk bekerja dan belajar muncul di berbagai wilayah Indonesia jadi satu di antaranya. 

Berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur itulah, maka pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus untuk bisa menikmati paket Xtra Conference ini. 

Area Jabodetabek yang dimaksud di sini adalah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Rangkasbitung.

“Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi,”

“Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional,”

“Sementara itu, area Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara yang merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi,”

“Untuk itu, kami merasa perlu untuk memberikan penawaran khusus berupa paket Xtra Conference yang lebih besar,”

“Dengan begitu, maka para pelanggan yang merupakan karyawan atau pegawai berbagai sektor ekonomi bisa memanfaatkan paket baru ini secara maksimal”, ujar Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id Senin 23 Agustus 2020. 

Sebelumnya XL Axiata juga telah menghadirkan fitur baru pada paket Xtra Unlimited Turbo yang memungkinkan pelanggan XL prabayar mengakses aplikasi streaming film dan video pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan ketika kuota utama habis. 

Terdapat berbagai macam pilihan aplikasi streaming yang bisa dipilih oleh pelanggan, yaitu Youtube, Netflix, Viu, Iflix, dan Vidio.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa diperoleh di www.xl.co.id.

Untuk memberikan kualitas layanan dan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan terbaru ini, XL Axiata terus memperluas dan meningkatkan kualitas jaringannya di seluruh Indonesia.

Hingga akhir Maret 2020, XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, sebanyak lebih dari 43 ribu BTS di antaranya merupakan BTS 4G.

Jaringan 4G XL Axiata kini telah hadir dan melayani pelanggan di 449 kota/kabupaten yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

tribunnews.com

SIMAK JUGA

Ternyata ini 5 Fakta BLT Pekerja Gaji Pas-pasan Batal Cair Hari Ini

INNALILLAHI! Kabar Duka Disampaikan Ustadz Yusuf Mansur, Ustadzah Kesayangannya Meninggal Dunia