in

Ekspresi Wajah Cinta Penelope 11 Jam Tak Sadar Kala Operasi, Muncul Bayangan Olga Syahputra

Kabar kini diceritakan Cinta Penelope, setelah menjalani operasi di Turki.

Sebut sampai 11 jam tak sadar hingga suami yang selalu setia mendampingi. Sempat teringat mendiang Olga Syahputra karena mengetahui kondisi yang dialaminya.

Namun istri Taha Arikan tersebut enggan menyebutkan detail penyakit yang dia derita.

Kini, Cinta mengabarkan kondisinya setelah penyembuhan dari operasi.

Dikutip dari YouTube Beepdo ‘Kembali Sakit, Cinta Penelope Jalani Operasi di Turki, Bagaimana Kondisinya Sekarang?’ Selasa (23/06/2020).

“Lebih baik lagi walaupun masih ada rasa sakit,” ujarnya.

Cinta Penelope enggan mengutarakan penyakit yang diidapnya karena tak mau membuat sang ibu khawatir.

“Kita nggak pernah menjelaskan sakit aku ini karena kita berpikir kayak kasihan mama.

Mama berpikirnya jauh nanti,” lanjutnya.

Namun dirinya mengatakan penyakitnya ini masih berhubungan dengan penyakit yang dulu diidapnya.

Sebelumnya wanita 36 tahun tersebut sempat mengidap sakit kanker.

“Yang pasti masih berhubungan dengan penyakitku cuman kita nggak bisa bilang spesifiknya.

Tiba-tiba tumbuh di tiga tempat, tiga bagian yang sama seperti dulu,” ujar Cinta.

Operasi yang dijalaninya juga tak luput dari keputusan sang suami, Taha Arikan.

“Putusan suami untuk dipotong aja.”

Mereka tak mau mengambil resiko penyakitnya menjadi semakin parah.

“Kita nggak mau mengira-ngira, nggak mau menebak nebak dan nggak mau menunggu-nunggu daripada taruhannya nyawa ya udah mendingan dipotong aja.

Memang itu satu keputusan yang sangat berat diambil.

Tadinya aku berpikir dipotongnya cuma satu tapi pas bangun dari operasi dibilangnya dua-duanya dipotong.

Cinta Penelope jalani operasi di Turki
Cinta Penelope jalani operasi di Turki ((YouTube Penelope Production Instagram @princess_cinta_penelope))

Aku nggak bisa jelasin apa yang dipotong,” cerita Cinta.

Dirinya juga mengatakan mentalnya cukup down karena kembali sakit.

Selain itu kini dirinya juga menjadi mudah lelah.

“Paling besar berpengaruhnya itu ke mental sih.

Kedua kayak jadi gampang capek.

Jadi kayak perut ditonjok, sakit banget saking sakitnya kayak nggak bisa nafas, nggak bisa narik nafas.”

Dirinya memerlukan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan karena sempat mengalami pendarahan.

Cinta mengatakan dirinya sempat terngiang dengan Olga Syahputra karena kondisinya.

“Ini lumayan lama aku recovery kemarin karena aku mengalami pendarahan.

Jadi recoverynya cukup sangat lama.

Dan kebetulan imun aku juga rendah dan kemarin getah bening aku keluar.

Sempat psikis aku kena karena berpikir almarhum Olga kan juga waktu itu setelah getah beningnya keluar udah susah untuk di ini (sembuhkan).

Aku mikirnya udah jauh sana,” tuturnya.

Cinta lantas menceritakan dukungan sang suami yang selalu mendampinginya.

“Dia selalu bisikin ke aku ‘lo harus selalu kuat karena gue ingin tua bersama sama elo.

Dan elo harus kuat menjalani ini karena gue butuh elo’

Dia selalu di samping aku buat nguatin aku,” ujar Cinta Penelope.

Taha Arikan setia dampingi Cinta Penelope pasca operasi
Taha Arikan setia dampingi Cinta Penelope pasca operasi ((YouTube PENELOPE PRODUCTION))

Setelah operasi wanita yang bernama asli Princess Cinta Penelope tersebut sempat tak sadar hingga 11 jam lamanya.

“Harusnya dua jam operasi bangun, aku sebelas jam baru bangun.”

Dirinya bisa mendengar bisikan sang suami namun tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Cinta bahkan sempat berpikir dirinya sudah tiada.

“Suami aku itu (bisikin) bangun, dengar tapi nggak bisa gerak.

Apa gue udah mati ya, aku ngerasa kayak gitu,” ujarnya.

Setelah sadar, Cinta mengatakan Taha Arikan sangat senang dan selalu berada di sampingnya.

“Pas aku sadar dia senang banget.

‘Jangan tidur lagi, jangan tinggalim gue’ dia bilang,” ujar Cinta Penelope.

Sumber: tribunnews.com

SIMAK JUGA

Penyerang Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun, Jokowi Diminta Evaluasi Kinerja Kepolisian dan Kejaksaan

Ranty Maria Unggah Video Verrell Bramasta Ada Sebutan Khusus, Cinlok di Putri Untuk Pangeran?