in

Hari ini, Cara Aktivasi Paket Internet Murah 55GB & 30GB Cuma Rp 1, Promo Telkomsel 10GB Cuma Rp 10 Masih Ada

Selain Kode Promo Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini  ada Promo Telkomsel Bonus Kuota, XL Axiata 55GB Cuma Rp 1 & Indosat Ooredoo 30GB Cuma Rp 1 lengkap dengan cara aktivasi Kuota Gratis 30GB untuk akses Google Classroom atau Google Meet?

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Kuota Internet Murah Indosat Ooredoo.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Asyik tersedia pilihan paket super murah dari Telkomsel Rp 10 10 GB, XL Rp 1 55 GB dan Indosat Rp 1 30 GB.

Pilihan paket super murah dari Telkomsel Rp 10 10 GB, XL Rp 1 55GB dan Indosat Rp 1 30 GB bikin bikers atau kalayak umum jadi tenang di rumah.

Namun perlu diingat, paket super murah dari 3 operator tersebut untuk mendukung BDR (Belajar Dari Rumah) atau belajar online.

Telkomsel duluan dengan meluncurkan Kuota Belajar Rp 10 10GB.

Paket data ini berlaku selama 30 hari dan bisa dinikmati hingga 31 Desember 2021.

Program ini bisa digunakan untuk menggakses sejumlah platform aplikasi belajar seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet dan Google Classroom.

Serta bisa mengakses ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Kuota Belajar melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Paket Internet Murah XL Axiata

tribunnews
XL Axiata. (XL Axiata)

Tawaran juga datang dari operator XL Axiata yang menghadirkan paket internet murah Rp 1 55GB.

Berlaku selama 24 jam yang terdiri darai kuota utama 15GB dan kuota chat 40GB.

Program paket promo ini berlaku dari September hingga Desember 2020.

Pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan paket ini harus mendaftarkan nomor ponsel ke sekolah dan kampus sebelum 11 September 2020.

Jika nomor HP dikonfirmasi dan terdaftar di Kemendikbud langsung bisa memanfaatkan paket data dari XL ini.

Paket Internet Murah Indosat Ooredoo

Paling baru Indosat meluncurkan paket pintar IMClass dengan paket Rp 1 30GB yang berlaku 30 hari.

tribunnews
Indosat Ooredoo (Istimewa)

Enaknya paket data internet super murah ini bisa dinikmati pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Bisa digunakan mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan 300 lebih portal e-learining dan situs resmi dari universitas-universitas yang di Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi Indosat Rabu (2/9/2020), agar mendapatkan paket data ini cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo ke sekolah atau kampus.

Kemudian nomor HP tersebut diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah. 

tribunnews.com

SIMAK JUGA

Gratis, Telkomsel Bagikan 3,2 Juta Kartu Perdana 10 GB di Jawa Barat

Promo Telkomsel 30GB Cuma Rp 5 Ribu, Paket Internet Murah 20GB Rp 11 Ribuan