in

(HOT NEWS) Kantor Pusat PLN ditutup seminggu, ada pegawai dinyatakan positif Covid-19, Selengkapnya

penutupan kantor pusat pln

Halo sahabat Republika.net kini ada berita hangat. Kantor Pusat PLN ditutup seminggu, ada pegawai dinyatakan positif Covid-19, begini berita selengkapnya.

Artikel ini sebelumnya telah dikutip di kontan.co.id dengan judul Kantor Pusat PLN ditutup seminggu, ada pegawai dinyatakan positif Covid-19.

Kantor Pusat PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditutup menyusul ada pegawainya yang terpapar Covid-19.Ini merupakan hasil dari hasil test yang sudah dilakukan perusahaan secara ineternal untuk pencegahan Covid-19.

Kantor Pusat PLN ditutup seminggu, ada pegawai dinyatakan positif Covid-19

Dalam pemberitahuan yang diperoleh KONTAN.co.id, menyebutkan bahwa sehubungan dengan pelaksanaan swab test tanggal 15, 16 dan 17 Juli 2020, dengan ini disampaikan sebagai berikut:

1. Hasil swab test selesai 100%, bagi pegawai yang dinyatakan positif, sudah kami hubungi kepada yang bersangkutan dan atasan atau EVP terkait. Selebihnya adalah negatif.

2. Evaluasi dari hasil test swab dan arahan BOD maka pegawai dalam lingkup Kantor Pusat diberlakukan WFH maksimal 100% selama 1 minggu kedepan (20-24 Juli 2020) kecuali sifat tugas yang sangat kritikal seperti security, dll.

3. Selama WFH maksimal, segala kegiatan yangg sifatnya tatap muka di PLN Pusat untuk ditangguhkan.

4. Beberapa pegawai termasuk TAD akan dilaksanakan Test Covid-19 yg jadwal dan jenis test yang harus diikuti (Rapid Test atau Swab Test) akan disampaikan Senin (20/7).

Kepada Bapak/Ibu EVP, CAE dan CRS dapat memastikan pegawai yang telah dijadwalkan utk mengikuti test sesuai jadwal dan tepat waktu.

KONTAN.co.id sudah berusaha menghubungi Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini namun belum dijawab soal penutupan kantor pusat tersebut. KONTAN.co.id juga sudah mengubungi Komisaris Utama PLN Amien Sunaryadi, namun belum memberikan jawaban resmi juga soal penutupan kantor pusat.Sementara Vice President Public Relations PLN, Arsyadany Ghana Akmalaputri meminta untuk menunggu karena pihaknya akan membuat keterangan resmi. “Tunggu ya,” kata dia, Senin (20/7).

Halo sahabat, artikel diatas menerangkan tentang gimana kebenaran Kantor Pusat PLN ditutup seminggu, ada pegawai dinyatakan positif Covid-19.

SIMAK JUGA

Dulu Sempat Nyiyiri Sang Ayah Saat Calonkan Diri Jadi Presiden, Kini Sosok Ini Justru Ramal Gibran Akan Jadi Jembatan Emas Indonesia Menuju 2050, Begini Penjelasannya!

cheat free fire antena 2020

Cheat Free Fire Antena Terbaru Anti Banned FF 2020