in ,

Jadwal Lengkap Juventus VS Lazio 21 Juli 2020 Terbaru

jadwal juventus vs lazio 21 juli 2020

Jadwal Lengkap Juventus VS Lazio 21 Juli 2020 Terbaru – Republika.net saksikan hari ini beberapa jadwal sepak bola yang akan disiarkan langsung di TV Indonesia WIB, saksikan jadwal dibawah ini.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola dengan jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.Artikel dilanjutkan di bawah ini.

Jadwal Juventus Vs Lazio 21 Juli 2020

Jadwal Liga Italia pada pekan ke-34 hari ini, Senin (20/7/2020), akan menyajikan pertandingan Juventus vs Lazio.

Laga Juventus vs Lazio dijadwalkan digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menarik karena Juventus dan Lazio sedang bertarung memperebutkan gelar Serie A – kasta teratas Liga Italia – musim ini.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dkk masih kokoh menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 77 poin.

Sementara itu, Lazio menempati peringkat keempat dengan raihan 69 poin, tertinggal delapan angka dari Juventus.

Adapun Juventus hanya unggul lima angka atas Inter Milan yang menempati peringkat kedua dan berjarak enam poin atas Atalanta di posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Dengan jadwal Liga Italia musim ini yang menyisakan lima pertandingan lagi, posisi Juventus di puncak klasemen Liga Italia masih rawan tergusur.

Oleh karena itu, Si Nyonya Besar – julukan Juventus – wajib memenangi pertandingan kontra Lazio jika tidak ingin jalan menuju gelar juara Liga Italia musim ini teradang.

Di sisi lain, Lazio yang sempat berada di peringkat kedua, juga mengincar kemenangan atas Juventus untuk kembali ke jalur juara atau setidaknya finis dengan posisi lebih baik di klasemen Liga Italia akhir musim ini.

Namun, upaya Lazio untuk mencuri kemenangan di kandang Juventus pada pertadingan ini tampaknya akan sulit.

Berikut Jam Pertandingan Juventus Vs Lazio 21 Juli 2020

Terlebih, pertandingan Juventus vs Lazio malam nanti bakal dipimpin wasit kontroversial, Daniele Orsato.

Orsato, yang beberapa kali memimpin laga kualifikasi Piala Dunia 2014 dan Euro 2012, dikenal sebagai wasit pro-Juventus.

“Jadi, Juventus akan bermain dengan 12 pemain melawan 11?” tulis akun Twitter @theodor_nielsen, setelah mengetahui laga Juve vs Lazio dipimpin Orsato.

“Penalti mudah untuk Cristiano Ronaldo (penyerang Juve),” tulis @MohammedAli1908.

Pertandingan Juventus vs Lazio pada jadwal Liga Italia malam ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming BeIn Sports 2, Senin mulai pukul 02.45 WIB.

Jadwal pertandingan Liga Itali malam ini Juventus vs Lazio 21 Juli 2020 dapat anda saksikan sahabat Republika.net

SIMAK JUGA

jadwal full sepak bola semua liga

Jadwal Liga Siaran Langsung Sepak Bola TV Indonesia Hari ini

Dulu Sempat Nyiyiri Sang Ayah Saat Calonkan Diri Jadi Presiden, Kini Sosok Ini Justru Ramal Gibran Akan Jadi Jembatan Emas Indonesia Menuju 2050, Begini Penjelasannya!