in ,

Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting Sudah Siap, Sosok Calon Suami Dibongkar Sediri Oleh Umi Kalsum

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya sudah siap melepas status janda setelah lebih dari enam tahun. 

Bayangan konsep pernikahan Ayu Ting Ting bahkan sudah dijelaskan sendiri oleh sang ayah, Abdul Rozak.

Tak hanya itu, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga membongkar sosok calon suami anaknya nanti. Ad

Belum lama ini, Ayu Ting Ting ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan drummer Didi Riyadi. 

Meski sudah kerap berbagi kemesraan di depan kamera media, ternyata hubungan antara Ayu Ting Ting dan Didi RIyadi tersebut tidak berjalan mulus. 

Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting Sudah Siap, Sosok Calon Suami Dibongkar Sediri Oleh Umi Kalsum (Tribunnews.com)https://d-5209081694211954078.ampproject.net/2007302351001/frame.html

Di balik penolakan Ayu Ting Ting pada Didi Riyadi, rupanya ada sosok pria lain yang tengah dekat dengannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah, Abdul Rozak yang mengaku tak sabar melihat anaknya menikah lagi.

Tak cukup sampai di situ, ayah Abdul Rozak bahkan terang-terangan membahas tentang konsep pernikahan.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Jumat, (21/08/2020).

“Ayah udah bayangin kaya gini ya nak yaudah Ayu ngikutin ayah maunya apa deh, konsepnya walau sederhana tapi meriah buat keluarga, sahabat, dan media pastinya,” terang Ayah 2 anak itu.

Keluarga sudah memiliki gambaran pesta pernikahan yang intim dan hangat untuk Ayu Ting Ting nantinya.

Apalagi ini merupakan pernikahan keduanya setelah gagal bersanding dengan Enji Baskoro 2014 lalu.

Dirinya berharap Ayu Ting Ting akan melepas status jandanya di tahun ini bersama sosok pria pilihannya itu.

“Kalau ditahun ini ya Ayu juga pastinya bersyukur lah udah punya pendamping ayah juga seneng setiap orang tua kan kalau ngeliat anak bahagia ya pasti seneng lah,” jelas Ayah Rozak.

Sebagai orang tua, Abdul Rozak mengaku bahagia melihat Ayu Ting Ting sudah menemukan sosok calon pendamping yang baik.

Baginya, ia merestui profesi apapun yang ingin mendekati anaknya itu selama serius.

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (Suryamalang.com/kolase instagram @KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Instagram @mom_ayting92_)

“Mau artis, mau pengusaha, mau pejabat yang penting bertanggung jawab, bekerja keras,” tutur Ayah Rozak.

Soal siapakah sosok pria itu, ayah Abdul Rozak mengatakan dirinya masih tak bisa memberi tahu pada publik.

Hal itu lantaran ia tak ingin kabar ini menjadi bola liar pemberitaan dan menganggu kenyamanan Ayu Ting Ting.

“Oh iya harus (dirahasiakan). Ntar kasihan Ayu, ntar dikejar – kejar,” ujar Abdul Rozak.

“Enggak dikenalin (ke rumah) sih, lebih ke udah kenal juga. Orang-orang yang lama, orang-orang terdekat,” sambungnya. 

Calon Menurut Umi Kalsum

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan seorang pria single.

Siapa dia? Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memberi bocoran. Yang jelasnya bukan Ivan Gunawan dan Didi Riyadi. 

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting (Tribunnews.com)

Ayu Ting Ting kembali dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria tampan. 

Bahkan pria tersebut disebut-sebut seorang bule ganteng. 

Terkait kedekatan Ayu Ting Ting dengan bule ganteng tersebut diungkapkan oleh ibunya sendiri, Umi Kalsum.

Menurut penuturan Umi Kalsum, sosok yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ialah pria dari negara lain.

Ia juga mengungkapkan jika sosok tersebut masih berstatus single.

Umi Kalsum juga tak menutup harapan agar sosok bule ganteng tersebut kelak menjadi pendamping hidup Ayu Ting Ting.

Informasi tersebut disampaikan Umi Kalsum di hadapan awak media seperti dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Mulanya, Umi Kalsum tak menampik kala anaknya tengah digosipkan dengan seorang pria.

“Ntar tunggu aja deh waktunya tunggu aja,” ucap Umi Kalsum. “Orangnya udah ada berarti ya?” tanya seorang wartawan.

Kendati tak mengungkap secara rinci siapa sosok tersebut, namun Umi Kalsum mengatakan jika pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut sangat jauh sekali.

“Orangnya orang jauuuh banget. Pokoknya ntar ajadeh gampang ya. Ntar kalau udah ada waktunya dia nongol,” sambung ibunda Ayu.

Diakui Umi Kalsum, meskipun dia tak mengetahui secara pasti siapa sosok pria itu, namun ia kerap mengintip melalui ponsel anaknya.

“Nggak (pantau), tapi ibu tahu sedikitlah, dia nggak cerita, tapi suka ngintip-ngintip,” jelasnya.

Lantas ia pun membeberkan pria yang tengah dekat sang putri yakni berasal dari luar negeri sampai masih single.

Tidak hanya itu, pria bule yang dekat dengan Ayu Ting Ting kabarnya berparas rupawan dan tidak berasal dari kalangan selebriti.

“Tapi ganteng nggak, apa clue-nya?” tanya salah seorang awak media. “Ganteng, nggak (selebriti) dari luar negeri, single dong,” jawab Umi Kalsum.

Ibunda pedangdut asal Depok ini pun menyerahkan keputusan ke sang putri dan meminta kepada publik untuk mendoakan yang terbaik.

“Doain aja, kan ibu nggak bisa maksain kan, tinggal dia aja. Nggak (protect), biarin dia yang jalanin.

InsyaAllah kalau jodoh nggak ke mana, karena situasi begini kan nggak bisa ke mana-mana ya gitu,” sambungnya. 

tribunnews

SIMAK JUGA

(Bocor Hari ini) Berikut 10 Kode untuk Aktifkan Promo Internet Murah dari Telkomsel, Rp 22 Ribu Dapat 15 GB

BOCOR Rencana Pernikahan Ayu Tingting, Segera Lepas Status Janda? Ayah Rozak Beber Sosok Calon Suami