in ,

Meggy Wulandari Blak-blakan, Jijik Soal Hubungan Itu dengan Kiwil

Jika biasanya seorang perempuan tidak ingin menjadi istri kedua ataupun simpanan dari pria yang ia cintai. Namun berbeda halnya dengan apa yang telah dialami oleh seorang artis cantik, Meggy Wulandari.

Pasalnya wanita tersebut rela menjadi seorang istri kedua selama 17 tahun pernikahannya dengan komedian Kiwil.

Selama itu pula telah banyak berita mengenai keduanya yang dulu sempat hendak bercerai. Lalu keduanya ini benar-benar bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu.

Melansir dari Grid selama pernikahan tersebut banyak orang yang mengatakan jika Meggy Wulandari seolah menjadi pelakor ataupun orang ketiga dalam rumah tangga sang komedian dengan Rochimah.

Mirisnya lagi dulu dari pengakuan Meggy ia mengatakan pernah diusir oleh sang istri pertama serta diancam akan diteriaki seorang rampok.

Ternyata ada sebuah cerita menarik yang sebelumnya sempat dibeberkan oleh Meggy Wulandari yang dinikahi sang komedian pada tahun 2003 silam.

Pasalnya Meggy Wulandari mengatakan jika dirinya merasa jijik dengan kelakuan sang komedian terutama soal berhubungan ranjang.

Hal ini ia ungkapkan pada tahun 2012 lalu, di mana katanya Kiwil seolah menganggap jika seks merupakan sebuah prioritas.

Serta mantan suaminya itu selalu minta untuk dilayani. Jika keinginan tersebut tidak dipenuhi oleh sang istri, maka Kiwil langsung marah. Hal inilah yang membuat Meggy Wulandari merasa jijik dan ilfil.

Meggy Wulandari Blak-blakan, Jijik Soal Hubungan Ranjangnya dengan Kiwil

Serta dulunya pernah berjanji akan memberi anaknya sebuah kado saat hendak berulang tahun. Akan tetapi karena kemauannya tersebut tidak terpenuhi, Kiwil langsung menarik semua janji yang pernah ia berikan.

Meggy mengaku ia merasa kesal dan beranggapan jika Kiwil seolah tidak merasa kasihan dengan anak.

Kelakuan Kiwil yang hanya seolah mementingkan diri sendiri ini dianggap Meggy hanya berdasarkan nafsu semata.

Selanjutnya dengan hal yang telah dilakukan oleh Kiwil seolah menjadi balasan bagi dirinya yang kemudian berdampak pada karirnya  serta rezekinya  yang dinilai  tidak berkah.

Hal ini jugalah yang membuat keinginannya untuk bercerai semakin kuat. Karena Kiwil seolah hanya menikahi untuk pemuas nafsu tanpa ada tanggung jawab serta hanya ingin memiliki tubuhnya tanpa ada keinginan untuk membahagiakan dirinya dan anak-anaknya.

Sebelumnya keduanya ini pernah bercerai di tahun 2011, namun memilih untuk rujuk pada tahun 2013.

Setelah resmi menyandang status sebagai janda, Meggy mengatakan jika dirinya siap untuk membuka hati bagi pria manapun.

Akan tetapi rupanya ibu dari tiga orang anak ini mendapatkan syarat dari anaknya bila ingin menikah kembali. Yakni ia tidak boleh menikahi pria yang telah memiliki istri karena putrinya tersebut ingin memiliki ayah untuk dirinya sendiri.

Hal ini ia ungkapkan melalui tayangan YouTube KH INFOTAINMENT, pada  Senin 17 Agustus lalu.

Ternyata saat ini Meggy Wulandari sudah memiliki calon suami yang berstatus sebagai duda.

Pria tersebut memiliki sekitar 6-8 8 tahun lebih. Meggy mengaku calon suaminya itu tak langsung ia kenal tetapi dikenalkan oleh temannya.

padangkita

SIMAK JUGA

Diem-diem Aja Bro, Nih Cara Rahasia Aktifin Paket Data Telkomsel 15 GB Cuma Rp 6 Ribu

Sinopsis Flower of Evil Episode 7 Rabu 19 Agustus 2020, Rahasia Baek Hee