in ,

Sepucuk Surat Haru Putri Widi Mulia Buat Dwi Sasono

Widi Mulia memperlihatkan sepucuk surat dari Dwi Sasono yang tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kerergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jawa Barat.

Lewat Instagram Story, Widi mengungkapkan suaminya kerap melakukan kegiatan surat-menyurat belakangan ini.

” Jaman SMA aku yg rajin nulis surat karena dia jarang masuk sekolah. Eh sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga..” tulis Widi dalam fotonya.

 Dwi Sasono© Foto: Instagram @lambe_turah

Ia menampilkan sepucuk surat yang bertuliskan ‘Untuk Istriku & Anak-anakku’. Widi juga memperlihatkan isi surat yang ditulis oleh sang putri, Widuri Putri Sasono.2 dari 6 halaman

Curhat Si Kecil

Dalam secarik kertas, anak kedua lahir pada 14 Juni 2010 itu mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang ayah.

” Aku KANGEN banget sama bapak semoga bapak rehabilitasinya lancar dan cepat pulang ya… i love you Bapak Dwi,” tulis Widuri.

Pemain film ‘Keluarga Cemara’ itu juga menanyakan kabar Dwi Sasono yang tengah menjalani masa rehabilitasi. Ia tak lupa membahas teka-teki rubik yang pernah ia berikan pada sang ayah.

” Bapak gimana disana sehatkan? Bapak udah bisa belum nge-solve rubik nya..hayo..” lanjut Widuri.

Dwi Sasono diamankan polisi pada 26 Mei 2020 atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

3 dari 6 halaman

Dengan Suara Bergetar, Widi Mulia Buka Suara Perihal Kasus Narkoba Suami

Dream – Widi Mulia untuk pertama kalinya muncul ke hadapan publik setelah penahanan suaminya, Dwi Sasono, dalam kasus kepemilikan Narkoba jenis ganja. Tampil lewat layar Instagram, Widi menganggap kasus hukum yang tengah dihadapi keluarganya ini sebagai ujian hidup yang harus dijalaninya.  

” Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini,” kata Widi memulai tulisan di unggahan akun Instagramnya.

Mantan personil Ab Three itu, mengatakan tak pernah menyangka jika suaminya bisa ikut terjerumus dalam jeratan narkoba. Kini Wdi baru menyadari jika persoalan Narkoba ternyata bisa menimpa siapa saja.

” Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami.Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,” ungkap dia.

Saat in Widi hanya berharap masyarakat bisa turut membantu mendoakan dan mendukung suaminya agar terbebas dari ketergantungan Narkoba. Dia mengaku mendapat kekuatan dari beberaa orang yang mendoakannya secara tulus sehingga bisa melihat kehidupan ke depan. 

” Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus, menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu.,” katanya.

Dengan suami yang masih menjalani masa penahanan, Widi kini hanya ingin terus bekerja dan berkaya terutama untuk ketiga buah hatinya. Dia juga akan selalu berharap kesembuhan Dwi Sasono dari ketergantungan Narkoba.

” Semoga Allah SWT menghendaki untuk kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini.,” ungkapnya.

Buat Widi, cobaan ini menjadi salah satu langkah menuju new normal versi keluarganya. ” Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami.,” tuturnya.

Diketahui pada 26 Mei 2020 Dwi Sasono ditangkap dikediamannya karena kedapatan memiliki ganja seberat 16gram.4 dari 6 halaman

Alasan Mengejutkan Dwi Sasono Diam-Diam Pakai Ganja `di Belakang` Widi Mulia

Dream – Aktor dan pemain sinetron Dwi Sasono mengakui mengonsumsi Narkoba jenis ganja selama sebulan terakhir. Obat terlarang tersebut dikonsumsi karena dia merasa keuslitasn tidur dan tiada kegiatan selama pandemik Covid-19. 

Pengakuan Dwi Sasono itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus dalam keterangan pers di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan yang ditayangkan dalam live Instagram @polres_metro_jakartaselatan, Senin, 1 Juni 2020.

” Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna Narkotika jenis ganja. Lebih dari sekitar 1 bulan ini menggunakan ganja tersebut,” ujar Yusri yang juga menghadirkan Dwi Sasono dalam paparan kepada awak media tersebut.  

Menurut Yusri, hasil pemeriksaan awal juga mengungkapkan jika motif DS mengonsumsi Narkoba untuk mengisi waktu kekosongan waktu. Kepada polisi, DS juga mengaku kesulitan tidur karena lebih banyak berkegiatan di rumah selama pandemik Covid-19. 

” Jadi memanfaatkan waktu utntuk melakukan hal yang salah. Ini pengakuannya,” tegas Yusri.

Dari tes urine yang dilakukan polisi, Dwi Sasono positif mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Zat terlarang tersebut diperoleh DS dari seorang pengedar berinisial C yang saat ini dalam pemburuaan polisi.

Sementara itu, Dwi Sasono mengakui menggunakan Narkoba seperti dituduhkan polisi kepadanya. Namun suami dari mantan penyanyi AB Three, Widi Mulia, itu menampik jika dirinya adalah orang jahat, kriminal, dan pengedar. 

“ Saya memang betul memakai, saya memang ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, bukan penimbun, bukan kriminal. Saya korban,” tutur Dwi yang mengenakan masker hitam dan menutup seluruh bagian wajah kecuali matanya tersebut.

Saat penggeledakan di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei, polisi menemukan 16 gram ganja yang disembunyikan di lemari. Kepada polisi, Dwi menegaskan sang istri sama sekali tidak mengetahui keberadaan barang tersebut.

Hingga kini, pemain film Dua Garis Biru itu tengah diperiksa dan mengajukan rehabilitasi.

5 dari 6 halaman

Penampakan Guci Tempat Dwi Sasono Sembunyikan Ganja

Dream – Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu, Dwi Sasono ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki Narkoba jenis ganja. Pada penangkapan 26 Mei lalu itu, Dwi sempat dibawa polisi ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan.

Saat proses penggeledahan, penyidik mengaku menemukan barang bukti berupa gaji seberat 16 gram yang disembunyikan suami Widi Mulia ini di dalam lemari.

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, ganja seberat 16 gram tersebut ditemukan di dalam guci yang berada di atas lemari.

 Dwi Sasono saat Ditangkap© (Foto: pmjnews.com)

Saat ditangkap pukul 8 malam, Dwi mengenakan kaus putih, celana pendek hitam-putih bermotif kotak-kotak dengan rambut yang diikat.6 dari 6 halaman

Akui Konsumsi Narkoba

Pemain film Critical Eleven itu bersikap kooperatif saat penangkapan. Dalam foto yang beredar viral di sosial media terlihat Dwi Sasono memegang sebuah guci yang semula diletakan di atas lemari. 

Dari dalam guci tersebut, ayah tiga anak itu lalu mengeluarkan sesuatu diduga ganja kepada penyidik yang menggeledak rumahanya.

 Dwi Sasono saat Ditangkap© (Foto: pmjnews.com)

Pemain film Bukaan 8 itu mengaku mendapatkan barang tersebut dari pihak berinisial C yang sedang dalam pencarian setelah melarikan diri. Pemakaian barang tersebut diakui Dwi untuk mengisi kekosongan waktu dan mengatasi sulit tidur.

 Dwi Sasono saat Ditangkap© (Foto: pmjnews.com)

(Foto: Kapanlagi.com/Pmjnews.com)

Hingga kini, pemeriksaan masih terus berlangsung. Kuasa hukum aktor 40 tahun itu telah mengajukan rehabilitasi.

(Sumber: Pmjnews.com)

SIMAK JUGA

Hangat! Jokowi Marahi Menteri, Suara Meninggi Saat Beri Arahan

Bikin Geger, Postingan Baru Ibu Ayu Ting Ting Sindir Ivan Gunawan?