in

(SINOPSIS) Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020 Ana Melihat Surat Gugat Cerai

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 – Sobat net ayo saksikan kisah dari Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124, di episode kali ini sangat menegangkan, kalau gak percaya yuk baca kisah lengkapnya.

Ana melihat surat gugatan cerai dari Denis, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 kali ini semua penggemar sangat tertaril pada episode kali ini.

SINOPSIS Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020 Ana Melihat Surat Gugat Cerai

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124

Nora dan Bayu akhirnya ke rumah Erma dan syok ternyata Erma meninggal karena dibegal dan semua barangnya hilang. Eliza marah Nora nuduh dia dan mau pergi dari rumah.

Tapi Nora mencegah. Adhiguna akhirnya tau kalau ternyata Wulan itu hamil. Wulan ke dokter ilegal mau gugurin kandungannya tapi dokter bilang gak bisa sekarang nanti dijadwalin lagi.

Adhiguna ngajak Wulan pergi. Wulan jadi terenyuh, ternyata Adhiguna seneng banget dia hamil sementara dia udah niat mau gugurin. Tapi Adhiguna minta Wulan rahasian kehamilannya dulu.

ELiza sama salah satu crew pake kamera tersembunyi jenguk Anna untuk program reality show. Anna berdiri tarik hp si crew. ELiza bilang santai aja ini cuma job reality show.

Bayu lerai sampe HP itu jatuh karena terlepas dari tangan Anna dan Eliza. Crew langsung sambar HP dan pergi kabur bawa HP itu. Tapi Eliza yang sekongkol sama Crew itu malah minta honornya.

Kisah lanjutan Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124

Malamnya Dennis tanya ke Diana, ajakin Diana tuk ketemu sama Anna. Kalau Diana memang gak bohong berarti DIana berani ketemu Anna. Diana marah Dennis berpihak pada Anna setelah Dia hampir mati.

DIana lari ke kamar Dennis kejar. Keesokan paginya, akhirnya Diana ktemu sama Anna. Anna mohon Diana jujur tapi Diana makin panik ketakutan. Dennis bentak Anna dan akhirnya bawa Diana keluar.

Dennis temuin Anna sodorin surat di atas meja. Anna buka surat itu, ternyata Surat gugatan cerai. Anna gemetar jadi dennis bener2 menceraikan dia. Dennis bilang ini yang terbaik.

Dengan rasa kecewa, Anna katakan pada Dennis bahwa ini sudah ketiga kalinya Dennis mengkhianati cintanya. Anna lalu minta sipir bawa dia kembali ke sel. Dennis tercekat dengar ucapan Anna.

Anna sedih melihat surat gugatan cerai dari Dennis. Dia jadi berpikir Mungkin lebih baik waktu itu mereka gak usah menikah kalau tau sakitnya akan seperti ini.

Anna kembali dipanggil untuk menjalani proses penyidikan selanjutnya. Anna menjawab semuanya dengan jujur, sampai dadanya sesak karena menahan sedih.

Penyidik jadi tak tega dan menunda penyelidikan tersebut. Nora bilang dia sedih saat tahu Dennis mau ceraikan Anna, tapi dia gak bisa apa-apa, selain mendoakan agar Anna segera bebas dan lepas dari semua cobaannya.

Anna tiba-tiba pinjam hp Nora, dia bilang mau rekam sesuatu untuk Dennis. Setelah itu, Anna minta tolong Nora untuk sampaikan rekaman itu ke Dennis, sambil kembalikan cincin pernikahannya ke Dennis. Nora jadi makin sedih memikirkan nasib Anna.

Saking sedihnya Nora sampai gak konsen sama jalan dan hamper ketabrak, beruntung Bayu datang mau jenguk Anna. Bayu pun langsung tolongin Nora. Tapi kaki Nora keseleo gak kuat jalan. Akhirnya Bayu bantu bopong Nora menuju rumah Dennis.

Nah demikian kisah lengkapnya dari Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 pada hari Senin 18 Agustus 2020.

Bagi sobat net yang belum tahu kisahnya Bawang Putih Berkulit Merah Episode 121, 122, 123 bisa baca di Artikel kami Republika.ikhtisar.net.

SIMAK JUGA

Denis Bukan Jodoh Ana, Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 124 Selasa 18 Agustus 2020

Sinopsis 4 Sehat 5 Sule Episode 1 Sampai Terakhir Lengkap