in

Sosok ‘Kakak’ Nadya Muncul Bela Sang Bunda, Istri Rizki DA Lepas Cincin Nikah – Topik Pagi

Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari istri Rizki SyafaruddinNadya Mustika Rahayu yang sedang disorot karena tak mengakui ibu kandungnya, guys. Selain itu, Nadya juga tak lagi terlihat memakai cincin nikah di postingan terbarunya, lho.

Masih ada berita dari Nadya yang diduga menjauhi sang ibu kandung karena alasan sepele, guys. Terakhir ada juga berita tentang Lia ITZY yang menuai banyak kritikan akibat gaya rambutnya. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Nadya Istri Rizki D’Academy Sesumbar Soal Masa Lalu, Kakak Tampan Makjleb Bela Ibu Kandung?

Photo-INFO

Facebook

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, sempat menegaskan bahwa ia tak menutupi apapun terkait masa lalunya. Akan tetapi, Nadya enggan ambil pusing saat sosok Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandungnya muncul.

Tampaknya sikap cuek Nadya membuat pria bernama Reysah Gunawan yang diduga sebagai kakak kandungnya ikut buka suara, lho. Namun Reysah hanya berusaha membela dan menguatkan Ipah. Waduh semoga masalahnya cepat terselesaikan ya, guys.

2. Dapat Centang Biru Meski Dibully Durhaka, Nadya Istri Rizki DA Lepas Cincin Nikah Disorot

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Nadya masih terus dicecar netizen sejak ia dituding tak mengakui Ipah sebagai ibu kandungnya. Alih-alih memberikan klarifikasi, Nadya justru tetap sibuk memposting endorse di Instagram, lho.

Namun postingan terbaru Nadya membuat netizen menyoroti jari manis tangannya, yang tak lagi memakai cincin pernikahannya dengan Rizki. Sontak hal ini menguatkan dugaan bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya sedang diterpa masalah, guys.

3. Penyebab Istri Rizki DA Jauhi Ibu Kandung Sejak 2015, Sifat Asli Saat Marah Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Ipah menceritakan bahwa Nadya mulai menjauhinya sejak tahun 2015 silam. Menurut Ipah, hubungannya dengan Nadya menjadi renggang lantaran ia tak bisa memenuhi permintaan sang putri kandung yang ingin handphone baru, lho.

Meski ingin memenuhi keinginan Nadya, Ipah tak bisa membeli handphone karena kesulitan ekonomi, guys. Namun Nadya tampaknya masih belum mengerti sehingga marah dan memutuskan komunikasi dengan sang bunda, sampai ia kini menikah dengan Rizki.

4. Gaya Rambut Lia ITZY di ‘Not Shy’ Dikritik Habis-Habisan, JYP Kena Hujat

Photo-INFO

Pann

ITZY merilis single baru bertajuk “Not Shy” pada 17 Agustus dan telah menarik banyak perhatian serta pujian. Namun penampilan Lia dalam video klip “Not Shy” justru menuai banyak kritikan, guys.

Pasalnya gaya rambut Lia dibentuk kuncir kuda asimetris, di mana bagian kanan dan kiri dibuat tidak seimbang. Rambut halus idol kelahiran tahun 2000 tersebut juga disisir ke bawah menjadi poni. Tak ayal, para fans menghujat JYP Entertainment karena mempertahankan stylist ITZY, lho.

wowkeren.com

SIMAK JUGA

(Khusus Malam ini) Kumpulan Paket Internet Murah 15GB Rp 10 Ribu, Promo Telkomsel Rp 22 Ribu & Kuota Gratis 2,5 GB Serta Cara Aktifinnya

Kaget Intip Kelakuan Betrand Peto di Kamar