in

(TERBARU) Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 Senin 17 Agustus 2020

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 – Hy sobat Net pasti ini yang kalian tunggu-tunggu pada tanggal 17 Agustus 2020 kali ini, pada info kali ini admin akan bahas Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 terbaru.

Banyak anak mudah sampai orang tua yang menunggu Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 kali ini, nah dalam situs website kami selalu update terbaru pastinya.

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123. Bu Nora, Eliza dan yang lainnya menemui seorang pengacara, mereka memohon untuk membantu membebaskan Ana.

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123

Bu Nora yakin anaknya tidak bersalah, dia punya uang 20 juta untuk membayar pengacara itu. Pengacara itu bilang kalau ini kasus besar.

Tiba-tiba di televisi muncul berita penusukan Diana Adiguna dilakukan oleh Ana Atmadja. Pengacara semakin bilang kalau ini kasus besar.

Sehingga uang 20 juta tidak cukup, dia bilang setidaknya 50 juta. Eliza lalu bilang kalau 20 juta ini sebagai DP. Pengacara itu akhirnya terima uangnya

Ana terbangun, dia melihat Bayu masih ada. Ana tanya kenapa Bayu masih disini. Bayu bilang dia akan temani Ana, dia yakin kalau Ana tidak bersalah. Namun Ana menyuruh untuk temani Diana yang ada di rumah sakit.

Bayu semakin yakin kalau Ana bukan pelakunya. Namun Ana bilang kalau tidak ada yang percaya dirinya.

Lanjutan Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123

Bahkan Denis, suaminya saja tidak percaya dan datang melihatnya saja tidak.

Tiba-tiba polisi datang, dia bilang kalau ada yang mau ketemu Ana. Polisi bilang kalau Denis yang mau ketemu Ana. Ana samperin Denis, dan memeluknya.

Denis lalu tanya sebenarnya apa yang terjadi. Ana bilang kalau dia bukan pelakunya.

Tiba-tiba Vina datang, dia langsung menampar Ana, Denis mencoba membela Ana. Namun malah dimarahi Vina.

Vina bilang kalau Ana wanita berbulu domba, padahal dia sudah berpikir kalau Ana adalah wanita baik, namun dia ternyata salah.

Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 Senin 17 Agustus 2020

Denis pergi, Ana juga masuk sel penjara lagi. Polisi bilang kalau jam besuk sudah habis. Bayu samperin Denis, dia marahi Denis karena percaya Ana pelakunya. Namun Denis marah, karena sudah ada bukti dan motif. Bayu bahkan bilang Denis bodoh, karena dia percaya saja.

Nah sobat Net ayo segera tonton Bawang Putih Berkulit Merah Episode 123 terbarunya pada tanggal 17 Agustus 2020 kali ini.

Bagi sobat Net yang belum saksikan Bawang Putih Berkulit Merah Episode 122 jangan khawatir segera klik di SINI.

SIMAK JUGA

Sinopsis 4 Sehat 5 Sule Episode 1 – Terakhir - Halo sobat Net pasti kalian sudah tidak asing lagi kan sama pelawak satu ini (Sule) disini admin akan sampaikan tentang Sinopsis 4 Sehat 5 Sule Episode 1 – Terakhir terlengkap

(TERLENGKAP) Sinopsis 4 Sehat 5 Sule Episode 1 – Terakhir

(Belum Terpakai) Kode Redeem FF 17 Agustus 2020 Terbaru Spesial HUT RI ke 75