in ,

(TERBATAS) Telkomsel Luncurkan Paket Dukung Pendidikan, Dapat Akses 10 Platform Belajar Daring

Telkomsel Luncurkan Paket Dukung Pendidikan, Dapat Akses 10 Platform Belajar Daring.

General Manager Mass Market Segment Sales Telkomsel Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), Thomas Anda Siaga mengungkapkan sebelumnya, masih di bidang pendidikan, saat memasuki tahun ajaran baru Telkomsel telah meluncurkan paket ilmupedia E-Learning Session.

Paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia.

“Serta berbagai situs penyedia materi belajar lainnya untuk berbagai tingkat Pendidikan yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel,” terangnya.

10 Platform belajar dari paket ilmupedia E-Learning Session yang dapat dimanfaatkan pelajar dari tingkat SD hingga SMA yaitu Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Selain itu, para mahasiswa dan murid dari sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia juga bisa memanfaatkan paket ini untuk mengakses situs e-learning dari masing-masing kampus dan sekolah.

Thomas menambahkan, paket ini juga bisa dinikmati untuk mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku.

Seperti indihomestudy.com,cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id,elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id dan lain-lain.

“Kami berharap, dengan bantuan paket e-learning yang telah disediakan. 

Telkomsel dapat membantu menyukseskan penerapan pembelajaran jarak jauh dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orangtua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut,” ucapnya.

“Mari bersama kita optimis menghadapi kenormalan baru ini dengan lebih baik,” tutupnya. 

sumber tribunnews

SIMAK JUGA

Lengkap 10 Potret Pemain Chandrakanta Beserta Nama dan Biodata Aslinya

Intip Betrand Peto di Kamar, Ruben dan Sarwendah Syok Lihat Kelakuan Sang Anak