in

(TRENDING) Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2? Begini Jawabannya

Apakah It's Okay to Not Be Okay ada Season 2? Begini Jawabannya

Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2? – Dalam Drakor rating tertinggi yakni It’s Okay to Not Be Okay para penonton setia drakor mintak bakal ada season ke 2.

Untuk mengetahui jawaban kelanjutan Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2 nya yuk mari kita sama-sama keteahui jawaban pasti dari mereka.

Penjelasan It’s Okay to Not Be Okay Season 2

Apakah It's Okay to Not Be Okay ada Season 2?
Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2?

Keseluruhan cerita dari It’s Okay to Not Be Okay yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Menyoroti perihal gangguan kesehatan mental dibalut dengan genre romansa, ada pula unsur kekeluargaan yang membuat drama ini semakin hangat di hati. 

Euforia It’s Okay to Not Be Okay bisa dirasakan tidak hanya dari perolehan rating yang memuaskan. Tapi juga bagaimana drama tersebut kerap menjadi bahan perbincangan publik di seluruh platform media sosial.

Baru-baru ini, muncul sebuah pembahasan tentang kemungkinan adanya It’s Okay to Not Be Okay musim kedua. Apakah benar? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Kelanjutan Drakor It’s Okay to Not Be Okay Season 2 Belum Dibantah Rumah Produksi

Foto : Twitter

Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2?

Seperti diketahui, drama It’s Okay to Not Be Okay sendiri digarap oleh Studio Dragon. Rumah produksi tersebut juga yang telah menghasilkan deretan drama-drama populer seperti Hotel Del Luna (2019) hingga The King: Eternal Monarch (2020). 

Hingga artikel ini ditulis, baik pihak rumah produksi serta Netflix selaku platform streaming yang juga menayangkan drama It’s Okay to Not Be Okay belum membantah kabar soal adanya kelanjutan cerita dari karakter Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), Go Moon Young (Seo Ye Ji), serta Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Meski masa depan drama ini masih menjadi misteri, para penggemar tetap berharap.

Jika benar It’s Okay to Not Be Okay Season 2 diproduksi, kemungkinan besar akan tayang perdana pada musim panas tahun 2021 mendatang. Meskipun siklus produksi untuk musim pertama terbilang begitu cepat, hanya memakan waktu enam bulan sejak pembacaan naskah perdana hingga merampungkan syuting. Maka dari itu, bisa jadi musim kedua justru mengudara sebelum musim panas tiba.

Lantas, ini semua masih spekulasi yang dibuat oleh para penonton setia drama It’s Okay to Not Be Okay. Rumah produksi Studio Dragon, Netflix, serta tvN belum merilis pernyataan resmi terkait adanya kelanjutan cerita dari ketiga pemeran utamanya,

Para Penonton Inginkan It’s Okay to Not Be Okay Season 2 Bahas Sosok Do Hui Jae

Foto : tvN

Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2?

Spoiler Alert! Akhirnya, terungkap sosok ibu kandung Go Moon Young adalah kepala suster Park Haeng Ja (Jang Young Nam) atau Do Hui Jae yang asli. Dalam episode 16, menghadirkan adegan mengejutkan bagi Go Moon Young yang sangat ingin menutup diri agar bisa memulai hidup baru.

Dia memberanikan diri mengunjungi sang ibu di penjara dan menjelaskan bahwa Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae kini adalah keluarganya. Lantas Do Hui Jae masih berusaha memanipulasi Go Moon Young. Tapi, dia dengan percaya diri mengatakan betapa bahagianya karena tidak pernah berubah menjadi iblis seperti ibunya. Go Moon Young justru kasihan dengan sang ibu yang tidak pernah merasakan kehangatan. 

Go Moon Young bersumpah untuk menyingkirkan sang ibu dari ingatannya sebelum pergi. Do Hui Jae kemudian berteriak setelah dia mengatakan tidak bisa merelakan Go Moon Young. 

Para penonton drama menginginkan It’s Okay to Not Be Okay Season 2 lebih memfokuskan jalan cerita terhadap sosok Do Hui Jae. Berangan-angan, mereka ingin Do Hui Jae tiba-tiba kabur dari penjara dan kembali mengusik hidup Go Moon Young. Apakah kamu setuju dengan jalan cerita ini, guys?

Sementara itu, ke-16 episode drama It’s Okay to Not Be Okay bisa kamu saksikan di platform streaming Netlifx. Dan slot tayang drama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan digantikan oleh Stranger 2, yang mana juga digarap oleh rumah produksi Studio Dragon.

Pasti kalian berharapkan adanya It’s Okay to Not Be Okay Season 2?

Untuk info lanjutan dari admin terkait kelanjutan atau season ke 2 dari it’s okay to not be okay kalian bisa pantau terus website kami.

Kami semua juga berharap adanya It’s Okay to Not Be Okay Episode 2.

Demikian penjelasan lengkap dari kami terkait info Apakah It’s Okay to Not Be Okay ada Season 2? bisa kalian pantau website kami slalu update.

SIMAK JUGA

Detik-detik Prosesi Pernikahan Denis dan Anna di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Episode 120 pada 14 Agustus 2020

Detik-detik Prosesi Pernikahan Denis dan Anna di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Episode 120 pada 14 Agustus 2020

(Terbaru) Bawang Putih Berkulit Merah Episode 122 Tanggal 16 Agustus 2020

(Terbaru) Bawang Putih Berkulit Merah Episode 122 Tanggal 16 Agustus 2020