in

(UPDATE BARU) Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020

Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020

Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020 – Hy sahabat Net hari ini update terbaru dari Telkomsel, kini admin akan beri berbagai Cara Dapat Internet 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020.

Pada update kali ini 14 Agustus 2020

Telkomsel memberikan paket spesial berupa kuota internet 5 GB di semua jaringan, dengan harga cuma Rp 1.

Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB Cuma RP 1

Selain kuota internet, konsumen juga mendapatkan paket gratis 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Paket spesial ini diberikan Telkomsel sebagai apresiasi kepada pelanggan di 94 kota pada 5 provinsi di Sumatera yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau.

“Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan bahwa layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala,” kata President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Kamis (13/8/2020).

Sebagai bentuk apresiasi Telkomsel atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, pihaknya menghadirkan paket spesial.

Ia mengatakan, paket ini khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

Lanjutan Pembahasan Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB

Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel).

Paket spesial ini berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.

Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja.

Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.

“Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel.

Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh,” pungkasnya.

Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020
Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit Agustus 2020

Penjelasan Server Terbakar

Diberitakan sebelumnya, fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru Terbakar, Selasa (11/8/2020) menyebabkan penurunan kualitas akses layanan telekomunikasi Telkomsel di Wilayah Sumatera.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah di Sumatera. 

“Saat ini tim teknis Telkomsel masih berupaya maksimal untuk memulihkan layanan secara keseluruhan agar dapat berjalan normal kembali. Kami akan sampaikan informasi lebih lanjut secara berkala untuk perkembangan proses pemulihan layanan tersebut,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin kepada Tribun, Selasa (11/8/2020). 

Untuk itu jelas Denny pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi.

Terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk tetap menggunakan layanan Telkomsel.

Sementara itu Vice President Corporate Communications Telkom Arif Prabowo juga menyampaikan permohonan Maaf atas Terjadinya Gangguan Layanan TelkomGroup akibat Kebakaran di STO Pekanbaru

Menurut Arif, peristiwa itu terjadi Selasa (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Api telah berhasil dipadamkan pada pukul 15.51 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi. Akibat dari peristiwa tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan,” ujarnya.

Sedangkan untuk layanan IndiHome yang tercatu dari STO tersebut yang umumnya pelanggan berlokasi di kota Pekanbaru juga mengalami gangguan. “Saat ini, TelkomGroup sedang melakukan mitigasi dan proses pemulihan layanan,” ucapnya.

Untuk itu Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menyampaikan permohonan maafnya.

Ayo buruan dapatkan sekarang sebelum kehabisan Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma RP 1.

Nah demikian pembahasan dari admin tanggal 14 Agustus 2020 kali ini terkait Cara Dapat Kuota Internet Telkomsel 5 GB cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit.

Untuk info lanjut terkait cara dapat kuota internet telkomsel kalian bisa kunjungi website kami.

Sahabat net ayo buruan ambil sekarang kuota interney Telkomsel 5 gb cuma rp 1 nya, cocok buat kalian selolah online.

SIMAK JUGA

Seketika Heboh! Paket Internet Telkomsel Murah 20 GB dan Link Paket Internet 15GB Rp 0, Begini Cara Aktifinnya Agustus 2020

Seketika Heboh! Paket Internet Telkomsel Murah 20 GB dan Link Paket Internet 15GB Rp 0, Begini Cara Aktifinnya Agustus 2020

item rahasia 3 kode redeem ff 14 agustus 2020

(TRENDING) Dapat Item Rahasia, 3 Kode Redeem Free Fire (FF) 14 Agustus 2020 Edisi Hut RI