in , ,

UPDATE HARI INI, Kumpulan Daftar Kode Voucher Kuota Gratis Telkomsel dan Indosat 2021

UPDATE HARI INI – Di zaman yang modern ini, kebutuhan menggunakan paket data internet sangatlah penting. Bahkan sudah mengalahkan kebutuhan pulsa. Dimana dulu kita hanya berkomunikasi melalui telepon saja yang menggunakan pulsa, kini Kita bisa bertelepon menggunakan kuota internet melalui aplikasi sosial media seperti WhatsApp, dan lainnya.

Bukan untuk bertelepon saja, internet juga dibutuhkan untuk belajar, bekerja, dan mencari hiburan seperti menonton video atau bermain game online.

Ada yang menggunakan pulsa secara cash untuk melakukan pembelian paket internet atau menggunakan kode voucher. Selain itu ada juga yang menggunakan kode internet gratis telkomsel. Nah, pada artikel ini kita akan membahas kode voucher internet telkomsel gratis.

Apa itu Kode Voucher Telkomsel

Kode voucher telkomsel itu apa sih?. Kode voucher telkomsel ialah kode yang berisi 16 digit angka yang dapat ditukar dengan paket kuota internet.

Jadi jika kalian mendapati kode voucher telkomsel yang berisi angkat 17 digit, maka sudah bisa dipastikan bahwa kode tersebut tidak valid dan tidak bisa digunakan.

Untuk mendapatkan kuota internet dari kode voucher telkomsel. Terlebih dahulu, Kita harus membeli voucher fisiknya. Lalu Kita akan mendapat kode voucher didalamnya.

Namun, ada juga cara untuk mendapatkan kode voucher internet telkomsel gratis tahun 2021 yang belum terpakai. Yang mana nanti Kita akan mendapatkan kuota internet telkomsel gratis dan pulsa gratis telkomsel.

Kamu harus ingat, caranya itu Kamu membutuhkan tingkat kesabaran yang luar biasa. Karena Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak banyak nya melalui aplikasi MyTelkomsel agar Kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan kode voucher kuota telkomsel gratis.

Daripada Kamu harus menunggu dan memakan waktu yang cukup lama, maka artikel ini saya terbitkan dan saya membagikan beberapa kode voucher kuota internet telkomsel gratis yang bisa Kamu coba.

Karena saya menyebarkan kode voucher kuota telkomsel gratis ini secara publik, maka siapa yang tercepat dia yang akan mendapatkannya. Jadi, apabila kode voucher kuota telkomsel gratis tersebut sudah tidak bisa digunakan, berarti sudah ada yang terlebih dahulu menggunakannya dari Kamu.

Kode Voucher Telkomsel Gratis

Berikut ini ialah terdapat beberapa kode voucher telkomsel gratis yang mungkin bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan paket internet gratis dari telkomsel.

1. *999*220#

Dengan menggunakan kode voucher telkomsel gratis tersebut, Kamu bisa mendapatkan kuota paket internet gratis sebesar 12 GB yang terdiri dari 2 GB untuk paket 24 jam dan 10 GB untuk paket malam mulai jam 00:00 sampai 06:00.

2. *999*501#

Dengan kode ussd diatas, Kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 10 GB. Dengan menggunakan biaya pulsa sebesar Rp 10.

3. *363*369#

Kode voucher kuota internet telkomsel diatas, akan memberikan promo pulsa dan paket kuota internet gratis sebesar 2 GB. Kode ini khusus untuk pengguna Simpati Loop dan harus memiliki Poin Telkomsel.

4. *550*28#

Dengan menggunakan kode diatas, Kamu akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB selama 30 hari dengan waktu 24 jam Unlimited dan menggunakan pulsa minimum Rp 10.

5. *363*65#

Dengan menggunakan kode tersebut, Kamu akan mendapatkan paket kuota internet gratis Unlimted 20 GB. Dengan biaya pulsa minimal yang dibutuhkan adalah Rp 10. Dan promo telkomsel ini berlaku untuk semua pelanggan pengguna telkomsel, Baik itu Kartu AS maupun Kartu Simpati.

Cara Cek Kode Voucher Telkomsel Gratis yang Aktif

Untuk mengecek kode voucher telkomsel gratis yang masih aktif atau tidaknya sebenarnya cukup mudah, simak penjelasan dibawah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu buka panggilan telepon
  2. Masukkan kode voucher telkomsel gratis diatas pada papan telepon
  3. Tekan panggil dan tunggu prosesnya beberapa saat
  4. Apabila muncul promo gratis, tinggal pilih Ya
  5. Terakhir, tunggu sms untuk notifikasi bahwa paket sudah masuk dan sudah aktif

Cara Mendapatkan Kode Voucher Telkomsel Gratis

Apabila kode voucher telkomsel gratis sudah tidak berlaku lagi atau sudah tidak bisa digunakan (expired). Kamu juga bisa mendapatkan kode voucher telkomsel gratis melalui aplikasi MyTelkomsel. Simak penjelasan dibawah ini !

  1. Terlebih dahulu download aplikasi MyTelkomsel melalui PlayStore atau AppStore
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel tersebut
  3. Login menggunakan nomor hp Kamu
  4. Jika sudah login, akan tampil menu beranda dan pilih menu Daily Check-in
  5. Disini, Kamu akan mengumpulkan poin voucher dengan cara melakukan STAMP setiap hari
  6. Apabila poin sudah terkumpul banyak, maka Kamu bebas menukar nya dengan kuota internet yang sesuai dengan poin yang Kamu miliki

KODE TUKAR KUOTA INDOSAT M3 GRATIS

Selain banyaknya promo, Indosat juga memberikan layanan yang sangat baik dari segi kecepatan dan kekuatan sinyal internet.

Kalian pun bisa mempraktekkan cara mendapatkan kuota gratis Indosat, melansir dari simpangjalan.com.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosathttps://d08a829ec3fb99b2c9e14554a852dd67.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html?n=0

1. Kuota Gratis 30GB/Bulan

Pertama, kalian adalah pelajar aktif, dan kedua, kalian menggunakan kartu IM3.

Jumlah kuota 30GB untuk satu bulan sudah sangat mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar secara online. Ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan:

  • Gunakan kartu IM3
  • Daftarkan kartu IM3 kalian kepada pihak sekolah
  • Pastikan jika kartu kalian sudah terdaftar ke Dapodik
  • Kalian akan mendapatkan kuota ini dengan segera

Kuota ini hanya bisa digunakan untuk membuka beberapa aplikasi saja yang sifatnya edukasional.ADVERTISINGhttps://d-2879508612400650968.ampproject.net/2109272305001/frame.htmlADVERTISING

2. Kuota Gratis 30GB untuk Daring

Untuk cara yang ini, kalian bisa memakai kartu IM3 atau Indosat yang lainnya.

Kalian hanya perlu memasukkan kode tertentu untuk bisa mendapatkan kuota sebesar ini untuk mendukung kegiatan daring.

Langkah-langkah yang harus kalian ikuti ada di bawah ini:

  • Buka menu smartphone kalian dan masukkan *123*369#
  • Kalian tinggal mengikuti segala macam instruksi yang diberikan di layar
  • Silakan unduh aplikasi My IM3 dan daftarkan nomor kalian
  • Cari kuota gratis 30GB di dalam aplikasinya

3. Kuota Gratis Indosat 1-3GB Setiap Bulan

Ingin mendapatkan kuota tambahan setiap bulannya? Mudah saja! Yang jelas, untuk cara ini, kalian harus menjadi nasabah bank CIMB Niaga.

  • Miliki rekening bank CIMB Niaga
  • Di aplikasi CIMB Niaga On Account, masukkan nomor kalian
  • Hanya dengan begini saja, kalian sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota tambahan tiap bulan
  • Pastikan jumlah saldonya mencukup (3-5 juta untuk 1 GB, 5-10 juta untuk 2 GB, dan 10 juta lebih mendapat 3GB

4. Kuota Gratis 4G 10GB

Menariknya, kalian juga bisa mendapatkan kuota 4G sebesar 10GB. Untuk caranya, ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan:

  • Gunakan kartu IM3 (Sejauh ini hanya kartu IM3 yang bisa bekerja)
  • Buka smartphone kalian, buka pesan, dan buat SMS dengan mengetikkan “4G”, dan kirim ke “363”, apabila sudah, kirim pesannya
  • Tunggu sampai kalian mendapatkan pesan balasan dari nomor 363
  • Apabila berhasil, kalian bisa langsung mendapatkan kuota sebesar 10GB

5. Kuota 4G 14GB

Apabila kuota 10GB masih dirasa kurang, tenang saja karena ada lagi kuota sebesar 14GB yang lebih memuaskan.

Perlu diperhatikan, cara ini akan bekerja pada kartu IM3 saja, sementara kartu Indosat yang lainnya tidak bisa. Untuk langkah-langkahnya, ikuti panduan di bawah ini:

  • Siapkan kartu IM3 nya
  • Buka menu “Telepon”
  • Masukkan nomor *363*100# lalu pilih panggil
  • Akan muncul beberapa paket internet yang bisa dipilih
  • Langsung pilih saja kuota gratis 4G 14GB yang biasanya ada di pilihan nomor 6
  • Lanjutkan dengan memilih “OK”
  • Pilih “1” dan lanjutkan dengan “OK”
  • Tunggulah balasan dari nomor 990
  • Apabila berhasil, kalian akan langsung mendapatkan kuota 14GB yang bisa langsung digunakan

Selain dari cara-cara di atas, Indosat juga menyimpan metode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis. Caranya dengan memasukkan kode-kode unik pada SMS.

Kalian bisa mendapatkan sampai 29 GB lho. Caranya sangatlah mudah dan sederhana. Yang perlu kalian lakukan adalah mengirimkan kode QB200K2 ke nomor 363.

Apabila sudah melakukannya, kalian hanya tinggal melakukan setting APN dulu. Gunakan APN Indosatgprs, lalu kosongkan saja bagian password dan proxynya.

SIMAK JUGA

Link Daftar Bantuan UMKM Tahap 3 Langsung Cair 1,2 Juta SEKARANG

PERHATIKAN!!! Begini Cara Melacak Keberadaan Suami Pakai Aplikasi WhatsApp ???